Kompilasi Pena

Pengumuman Kelulusan Administrasi CPNS Sekretariat Kabinet 2013

Hasil administrasi CPNS Sekretariat Kabinet tahun 2013 telah diumumkan secara resmi oleh Panitia pelaksaan CPNS Setkab pada hari Rabu 16 Oktober tahun 2013 ini. Seperti yang dikutip dari laman website www.setkab.go.id bahwa 260 peserta tes pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013, yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, dan berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Dalam pengumuman hasil tes cpns sekretariat kabinet 2013, terinci peserta dengan kualifikasi pendidikan Administrasi Negara, Ilmu Pemerintanan tercatat 44 peserta lulus seleksi untuk formasi jabatan analis kebijakan. Sementara 15 nama lulus seleksi untuk formasi jabatan analis kebijakan dengan latar belakang Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.

Berikut informasi pengumuman hasil administrasi dan juga syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mengunduh dan mencetak print out kartu peserta ujian seperti yang diulas dalam informasi pengumuman Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Sekretariat Kabinet tahun 2013 sebagai berikut:

Pengumuman Hasil Tes CPNS Sekretariat Kabinet 2013

  1. Dengan ini diumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Kabinet tahun 2013 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, sebagaimana terlampir.
  2. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana terlampir dapat mengunduh dan mencetak (print-out) Kartu Peserta Ujian dari situs resmi Penerimaan CPNS Sekretariat Kabinet: ecpns.setkab.go.id serta menempelkan pas photo berwarna dengan latar belakang merah ukuran 3X4 pada Kartu Peserta Ujian dimaksud.
  3. Kartu Peserta Ujian yang sudah ditempeli pas photo wajib dibawa dan menjadi salah satu persyaratan untuk mengikuti Test Kemampuan Dasar (TKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
  4. TKD dengan menggunakan CAT akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2013 bertempat di Gedung CAT Lantai 1, Badan Kepegawaian Negara, Jl. Letjen Sutoyo No.12, Jakarta Timur, dengan jadwal sebagaimana terlampir.
  5. Bagi para peserta ujian TKD diwajibkan membawa bukti diri berupa Kartu Tanda Penduduk.
  6. Para peserta ujian TKD wajib melakukan registrasi di tempat ujian TKD paling lambat 30 menit sebelum ujian TKD dimulai.
  7. Para peserta ujian TKD wajib mematuhi Tata Tertib pelaksanaan ujian sebagaimana terlampir.
  8. Keputusan Panitia Pengadaan CPNS Sekretariat Kabinet Tahun 2013 tidak dapat diganggu gugat.
  9. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.
Tercatat sembilan (9) nama lulusan S1 Akuntansi masuk dalam daftar lulus seleksi untuk formasi jabatan penguji data keuangan, dan 14 nama lulus seleksi untuk formasi jabatan perencana anggaran. Lima peserta lulusan S1 Ilmu Komunikasi/Humas berhasil lulus untuk mengisi formasi jabatan analis media dan jurnalistik, serta 23 peserta S1 Ilmu Komunikasi/Humas lulus seleksi untuk mengisi formasi jabatan penelaah hubungan kelembagaan.

Dari peserta dengan kualifikasi pendidikan S1 Hukum, Administrasi Negara, tercatat tujuh (7) peserta lulus seleksi untuk formasi jabatan analis organisasi dan tata laksana. Panitia mencatat 23 peserta S1 Ilmu Komunikasi/Humas lulus seleksi untuk mengisi formasi jabatan penelaah hubungan kelembagaan.

Tercatat 33 peserta lulus seleksi untuk formasi jabatan pengolah data dengan kualifikasi pendidikan D3 Manajemen Informatika dan Teknik Informatika. Selain itu, ada 10 peserta seleksi dengan kualifikasi pendidikan D3 Komunikasi yang lulus untuk mengisi jabatan tenaga peliputan. Sedang untuk analis materi sidang dengan kualifikasi pendidikan S1 Hukum, Ilmu Politik, Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan tidak ada peserta seleksi yang lulus.

0 komentar:

Post a Comment