Kompilasi Pena

Pengumuman Hasil Administrasi CPNS BPN 2013

Hasil seleksi administrasi cpns Badan Pertanahan Nasional tahun 2013 telah resmi diumumkan oleh panitia pengadaan cpns di lingkungan BPN ini tanggal 17 Oktober kemarin. Berikut ini adalah informasi yang didapatkan dari laman website www.bpn.go.id perihal pengumuman hasil tes cpns BPN tahun 2013-2014 ini.

Berdasarkan hasil seleksi administrasi berkas Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Golongan II dan III Formasi Tahun 2013, dengan ini diumumkan nama-nama Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian tertulis Tes Kompetensi Dasar (Lampiran I).

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA FORMASI TAHUN 2013


Pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, diwajibkan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian dengan mengunduh dari website Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (http://www.bpn.go.id) dan melegalisasinya (tidak boleh diwakilkan) pada masing-masing Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian tertulis mulai tanggal 28 Oktober 2013 dengan menunjukkan identitas diri (KTP/SIM/Pasport). Kartu Tanda Peserta Ujian dan identitas diri harus dibawa pada saat mengikuti ujian tertulis.

keterangan gambar

Dalam rangka pelaksanaan ujian tertulis seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Tenaga Honorer Kategori II dan Pelamar Umum Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Formasi Tahun 2013, dengan hormat disampaikan hal-hal sebagai berikut:
Tenaga Honorer Kategori II.
  1. Berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K.26-30/V/146-1/99 tanggal 2 September 2013 tentang Penyampaian Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori II Sebagai Peserta Tes CPNS, telah ditetapkan bahwa Tenaga Honorer di lingkungan kerja Saudara yang namanya tersebut dalam daftar terlampir memenuhi syarat untuk mengikuti ujian tertulis dalam rangka seleksi penerimaan CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II BPN R.I.
  2. Daftar nama Tenaga Honorer tersebut merupakan gabungan dari Tenaga Honorer Kategori II asli dan Tenaga Honorer Kategori II luncuran, yaitu Tenaga Honorer Kategori I yang dinyatakan Tidak Memenuhi Kriteria (TMK) berdasarkan verifikasi dan validasi serta Quality Assurance (QA) yang dilakukan oleh BKN dan BPKP, sebagaimana dinyatakan dalam surat Kepala BKN Nomor K.26-30/V/145-6/75 tanggal 30 Agustus 2013 perihal Hasil Pemeriksaan Sanggahan Tenaga Honorer Kategori I TMK Hasil QA.
  3. Ujian tertulis bagi Tenaga Honorer tersebut terdiri dari Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB), akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 November 2013 bersamaan dengan pelaksanaan ujian tertulis bagi Pelamar Umum di masing-masing Provinsi, kecuali : Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bergabung dengan Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Kepulauan Riau bergabung dengan Provinsi Riau, Provinsi Banten bergabung dengan Provinsi DKI Jakarta. Dengan jadwal sebagai berikut :Pukul 08.00 s.d. selesai untuk Wilayah Indonesia Bagian Barat, Pukul 09.00 s.d. selesai untuk Wilayah Indonesia Bagian Tengah, Pukul 10.00 s.d. selesai untuk Wilayah Indonesia Bagian Timur
  4. Kartu Tanda Peserta Ujian bagi Tenaga Honorer tersebut akan disiapkan oleh Biro Organisasi dan Kepegawaian BPN R.I. untuk dibagikan kepada yang bersangkutan. Kartu Tanda Peserta Ujian harus diambil sendiri oleh yang bersangkutan di Kantor Wilayah BPN Provinsi masing-masing sebelum pelaksanaan ujian, dengan menyerahkan pas foto terbaru ukuran 3x4 cm untuk ditempel pada Kartu Tanda Peserta Ujian dimaksud.
  5. Saudara diminta memanggil dan memerintahkan Tenaga Honorer tersebut untuk mengikuti ujian tertulis dimaksud, dengan membawa Kartu Tanda Peserta ujian yang telah ditempel pas foto terbaru ukuran 3x4 cm, pensil 2B asli, penghapus, rautan pensil, dan alas untuk menulis, serta identitas diri (KTP/SIM/Pasport).
  6. Ujian tertulis bagi Tenaga Honorer Kategori II hanya dilaksanakan pada tahun 2013 dan bagi yang lulus TKD dan TKB akan diproses pengangkatan yang bersangkutan menjadi CPNS BPN R.I.
Pelamar Umum.
  1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS BPN R.I. Formasi Tahun 2013 telah diumumkan melalui website BPN R.I. pada tanggal 17 Oktober 2013.
  2. Pelamar tersebut berhak mengikuti ujian tertulis (TKD) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 November 2013 di 30 Provinsi yang telah ditunjuk, dengan jadwal sebagai berikut: Pukul 08.00 s.d. selesai untuk Wilayah Indonesia Bagian Barat, Pukul 09.00 s.d. selesai untuk Wilayah Indonesia Bagian Tengah, Pukul 10.00 s.d. selesai untuk Wilayah Indonesia Bagian Timur
  3. Kepada yang bersangkutan diwajibkan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian dengan mengunduh dari websiteBPN R.I. ( http://www.bpn.go.id) dan melegalisasinya (tidak boleh diwakilkan) pada masing-masing Kantor Wilayah BPN Provinsi yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian tertulis mulai tanggal 28 Oktober 2013 dengan menunjukkan identitas diri (KTP/SIM/Pasport). Kartu Tanda Peserta Ujian dan identitas diri harus dibawa pada saat mengikuti ujian tertulis.
Untuk informasi lebih lanjut silakan rekan-rekan semuanya langsung menuju ke tautan link ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan mendetail : http://www.bpn.go.id.

0 komentar:

Post a Comment